Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Root Android Tanpa PC Part 1

Dari hari ke hari ponsel Android semakin banyak di minati oleh kebanyakan orang, karena ponsel pintar ini yang simple dan terbuka sampai-sampai kita bebas untuk memodifikasi ponsel Android ini asal kan ponsel Android nya sudah root. Namun ada kelemahan dan kelebihan untuk Android yang telah di root, tapi menurut saya banyak kelebihan nya.. :)

Kekurangan untuk Android yang telah di root adalah garansi hilang, tetapi semu ini bisa di akali, dan kelebihan nya sudah di bahas di atas tadi, sebagai contoh kita bisa menambahkan speed internet, menambahkan ram da lain sebagainya yang Insyaallah akan saya tulis di lain kesempatan.

Ngomong-ngomong masalah root Android sebenarnya ada banyak cara, tetapi pada kesempatan kali ini saya akan share cara root Android yang paling mudah dan tanpa PC , bahkan hanya satu klik..

Cara Root.
  • Sebelum melakukan root silahkan download aplikasinya di XDA

  • Silahkan pilih versi mana yang cocok di device kamu, nama aplikasinya framaroot.

  • Setelah download dan instal, buka aplikasinya di situ ada pilihan instal superSU dan unroot, pilih superSU untuk melanjutkan root.


  • Setelah anda memilih superSU maka langkah selanjutnya adalah memilih bacaan di bawah, seperti boromir atau barahir.






  • Jika proses root sukses akan di tandai kalimat sperti in "sucses, Superuser and su binary installed. you have to reboot your ddevice".





  • Setelah anda melakukan reboot pada ponsel android anda silahkan cek apakah aplikasi superSU telah terinstal!, jika anda belum yakin cobalah dwonload aplikasi root chekker untuk mengecek apakah ponsel anda telah benar-benar di root.

Selesai sudah proses root tanpa PC dan anda sekarang sudah berhak atas hak administator.


Baca juga ;




0 Komentar untuk "Root Android Tanpa PC Part 1"

Back To Top