Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Tutorial Cara Copy Paste Teks Di Handphone Android Dengan Mudah

Tutorial Cara Copy Paste Teks Di Handphone Android Dengan Mudah - Copy Paste pada Android merupakan fitur yang tersembunyi dimana cara ini sama pada semua handphone Android jadi bisa di bilang sangat mudah. Namun diantara kita pasti kebingungan jika belum mengetahui caranya seperti apa, seperti ungkapan teman saya katanya "Android engga bisa copas kaya bb" padahal tersedia dan menurut saya lebih simple tanpa ribet.

Dari ungkapan teman saya tersebut tersiratlah sebuah ide untuk menulis hal ini di blog www.modifdroid.com.

Fitur copy paste di Smartphone Android amatlah penting bagi saya, sebagai Blogger saya harus mempromosikan laman Blog yang baru saja buat dengan cepat dan caranya dengan melakukan Copy Paste pada link laman tersebut lalu di bagikan lewat sosial media dan lain sebagainya dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan sesuai kebutuhan kita.

Cara Copy Paste Di Handphone Android

° Cari teks yang akan anda copy sentuh dan tahan teks tersebut.
° Silahkan blok teks yang akan anda copy dengan menyeret pointer.
° Pilih icon salin atau lihat gambar di atas yang di lingkar nomor 1 untuk memilih semua teks, nomor 2 untuk copy teks yang sudah di blok atau pilih gambar nomor 3 untuk langsung di bagikan ke aplikasi lain seperti Bbm, Sms dan aplikasi lainnya.

Untuk melakukan paste silakan anda buka teks baru dimana anda akan paste teks tersebut dan sentuh lama nanti akan muncul icon paste dan teks yang anda copy tadi sudah tersalin di teks yang anda inginkan.

Sekian tutorial singkat ini, semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Tutorial Cara Copy Paste Teks Di Handphone Android Dengan Mudah "

Back To Top