Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Modif Droid Baru Saja Berganti Domain

Modif Droid Baru Saja Berganti Domain- Modif Droid merupakan blog pertama yang saya buat sejak pertengahan tahun 2014 atau tepatnya pada bulan mey 2014. Awal mula membuat Blog hanya iseng saja, karena memang tidak mengerti tentang Blog dan Blog ini di buat secara asal-asalan tanpa optimasi dan lain sebagainya. Walaupun tanpa optimasi awal mula Blog ini di ciptakan penanganan nya cukup mencengangkan, sampai 7k /hari nya, akan tetapi komentar sepi.



Dari hari ke hari dan bulan kebulan saya sedikit demi sedikit mengerti artinya dan cara ngeblog dari itu saya perbaiki secara perlahan, dari mulai tampilan dan optimasi sampai akhirnya Blog ini sudah memakai Custom domain dari martingunungputri.blogspot.com ke www.modifdroid.com.

Sampai saat ini pun saya belum mahir ngeblog namun seiring bergantinya domain ini saya agak sedikit wah karena ya memang senang dengan nama domain www.modifdroid.com.

Modif Droid adalah blog berisi tentang Tips dan trik Android sederhana yang mana pada awalnya Blog ini di ciptakan bukti kecintaan saya pada Android dan sebagai catatan pengalaman saya, karena saya orang biasa yang setiap melakukan sesuatu harus melihat tutorial dan ini alasan Blog modif Droid sebagai catatan saya menggunakan Android.

Mungkin bulan depan Blog ini akan berpindah tangan karena akan di maharkan oleh kerabat saya, ya saya harus bisa melupakan Blog ini yang banyak memberikan saya pelajaran tentang ngeblog. Akan tetapi saya akan terus belajar ngeblog sampai saya bisa sukses lewat Blog.

Uraian singkat di atas hanya sebuah isi hati yang dalam hitungan hari Blog ini akan berpindah tangan, semoga saja walaupun www.modifdroid.com sudah tidak di tangan saya Blog ini bisa maju dan sukses terus..
24 Komentar untuk "Modif Droid Baru Saja Berganti Domain "

Trimakasih atas kunjungan nya gan

mantap gan, semoga sukses selalu gan :D

moga makin berjaya dg domain barunya..

moga makin berjaya dg domain barunya..

Aamiin, terimakasih gan doanya

Aamiin, terimakasih gan doanya

Aamiin, terimakasih agan atas doanya

Aamiin gan, sukses selalu buat kalian semua

Aamiin, terimakasih atas kunjungan nya gan

mantab gan, semogo makin sukses dengan domain barunya,

Makasih atas informasinya gan.. (Y)

Lanjutkan gan semoga sukses (y) :D

Aamiin, terimakasih gan, sukses juga

selamat gan semoga nambah sukses blognya hhe

Iya terimakasih, sukses juga ya

Back To Top