Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Camera Mx Android, Aplikasi Yang Pas Untuk Kamera Bawaan Yang Kurang Baik

Camera Mx Android, Aplikasi Yang Pas Untuk Kamera Bawaan Yang Kurang Baik Fotografi menjadi kebutuhan saat ini, dimana hasil foto tersebut di upload ke media sosial agar terlihat selalu update dan tak lupa untuk mengabadikan momen indah lewat jepretan kamera.

Saat ini fotografi tidak hanya dilakukan oleh kamera karena banyak handphone yang sudah mendukung kamera beresolusi tinggi sehingga kamera seperti DSLR tidak harus menjadi patokan setiap orang punya dan di samping harganya yang tidak murah. Namun dari banyaknya handphone Android berkamera canggih tidaklah secanggih kamera sungguhan, dari hal tersebut kamera pihak ketiga lah yang menjadi solusi.

Bicara tentang kamera pihak ketiga, banyak pengembang yang menciptakan aplikasi kamera canggih seperti Camera 360, B612 dan masih banyak lagi yang sengaja ci buat untuk memenuhi fotografi via handphone Android. Walaupun keberadaan aplikasi kamera menyediakan banyak fitur namun tetap saja bila resolusi hardware nya kecil tidak akan menjadi hasil yang di bayangkan.

Dari banyaknya aplikasi kamera pihak ketiga yang saya tau ada satu aplikasi kamera Android yang menarik hati saya, fiturnya sangat berbeda dari aplikasi kamera kebanyakan dan yang paling saya suka dari fiturnya adalah bisa menghasilkan gambar beresolusi 16 Mp ya walaupun kualitas tergantung dari kamera handphone tersebut namun gambar atau foto yang di hasilkan lebih baik dari itu.

Nama aplikasi kamera yang menarik perhatian saya adalah Camera Mx dimana aplikasi ini sudah di unduh 10 juta pengguna dari 100 negara termasuk Indonesia dan respon dari pengguna pun sangat bagus setelah saya baca komentar yang positif di playstore.



Fitur


  • Antar muka yang sederhana - Sehingga anda bisa dengan cepat mengambil foto dan video dengan antar muka yang praktis dan intuitive.

  • Kualitas foto yang lebih baik - Camera Mx akan menghasilkan kualitas foto yang tajam dengan proses yang pintar.

  • Pengeditan foto dan video secara menyeluruh - Seperti aplikasi kamera kebanyakan, Camera Mx pun menyediakan pengeditan seperti efek, kecerahan kontras, pemotongan dan masih banyak lagi.

  • Shoot The Past - Fitur inilah yang sangat bagus, anda bisa mengambil foto benda bergerak tanpa hasil yang blur, karena fitur ini akan memberikan anda pilih foto dari awal saat pengambilan, tentunya fitur ini akan sangat memudahkan anda memotret objek bergerak.

  • Mode pemandangan - Anda akan menemukan fitur yang tepat saat anda selfie, memotret siang atau di malam hari.

  • Pengambilan resolusi 16:9 - walaupun resolusi kamera anda tidak mendukung resolusi tersebut, akan tetapi anda bisa tetap mengambil foto beresolusi tersebut.

  • Praktis - Anda bisa melihat foto dan video secara gambaran besar, dengan pemilihan multi item anda bisa menyalin dan menghapus secara manual layak galeri foto bawaan.

  • Kompatibel Dengan tablet - Aplikasi ini bisa berjalan walaupun tanpa kamera di tablet anda.

  • Album Online - Dengan fitur ini anda dapat menyimpan/cadangan dan bagikan foto dan video anda dan tonton video secara online.



Bisa dibilang fitur Camera Mx ini sangat lengkap dan berbeda dengan aplikasi kamera lainnya. Jika anda tertarik silahkan unduh secara gratis di playstore dengan kata kunci "Camera Mx" atau bisa langsung Download Disini. Sekian rivew singkat tentang Camera Mx, semoga bermanfaat.
33 Komentar untuk "Camera Mx Android, Aplikasi Yang Pas Untuk Kamera Bawaan Yang Kurang Baik "

lumayan ni aplikasinya patut di coba

thx gan ane uda punya APKnya coba dulu

bs jadi alternatif nih.. makasih gan :)

Wah mantap nih, izin download gan :D

Silahkan coba gan, semoga bermanfaat

Sama-sama gan, semoga bermanfaat

Wah, mantap nih gan. Izin dwonload dulu ya gan :)

ada banyak gak effek - effeknya gan kayak c360?
ane mau nyoba nih hehehe~

blm byk yg tahu ni gan aplkasi ini... izin ane download yak

Back To Top