Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

MAINKAN GAME PSP DI ANDROID

Berawal dari ngiri sama sepupu, karena waktu itu dia punya PSP baru, rasanya pengen beli dan ngerasa udah bosen main game Android, ya walaupun hari ke hari game Android semakin berkembang dan gak kalau kualitas dengan game PSP, rasanya kurang kece gitu :P.

Waktu itu nyobain, game nya gak ngebosenin dan grafisnya ok banget, pengen rasanya beli tapi kantong terasa dalam:), tapi mikir dua kali karena saya buka gamer sejati sayang juga kalau beli. :)

Dengan bermodalkan Android, cari-cari game di playstore yang mirip game di PSP, eh yang muncul malah PPSSPP emulator, awalnya sih bingung ini emulator untuk apa, eh ternyata ini emulator untuk maen game PSP.. Asyiiik :)

Akhirnya sekarng bisa nyobain maen game PSP dimana aja & bebas karena punya sendiri walaupun hanya Android bukan PSP beneran.

Sebenarnya sih postingan ini udah banyak bertebaran di google, tapi tak apalah di ulang kembali.

Yukk yang mau ikutan tinggal download di playstore dengan kata kunci "PPSSPP" atau kalau ingin mencicipi PPSSPP GOLD nya download disini dan untuk gamenya bisa di download disini atau
disini

Cara instalnya cukup mudah, instal apk nya seperti biasa dan extrak game nya ( setelah game di extrak berfirman ISO.) extrak menggunakan aplikasi Android. Zip atau sejenisnya..

Setelah semua selesai buka emulator nya dan cari game yang di extrak tadi..





Selamat memainkan. :)
0 Komentar untuk "MAINKAN GAME PSP DI ANDROID "

Back To Top