Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Cara Download Dan Instal Pemutar Musik WALKMAN Experia Di Semua Android



Siapa yang tidak kenal dengan pemutar musik WALKMAN, ini adalah pemutar musik legenda dari Sony Ericsson, dengan suara khas nan jernih menjadi aplikasi musik yang di dambakan bagi penikmat musik. Tetapi aplikasi WALKMAN ini hanya bisa di nikmati di Android Experia saja sebelumnya, lalu bagaimana dengan kamu yang tidak memiliki Handphone experia ini, apakah bisa di instal di semua Android?? Jawabannya bisa karena pada dasarnya Android itu sama.. Aplikasi ini bisa di instal di sembarangan handphone Android dari mulai versi yang lawas dan sampai versi Android terbaru saat ini..

Untuk cara menginstalannya ada dua cara, ada yang langsung dengan apk nya dan ada yang menginstal via CWM recovery, untuk cara yang kedua ini di butuhkan akses root.

Lalu apa bedanya dengan cara menginstalan biasa dengan lewat CWM recovery? Setelah saya selidiki dengan mencoba menginstal dengan cara keduanya ternyata ada perbedaan, jika di instal via CWM recovery kamu akan mendapatkan fitur lebih, seperti equalizer nya bawaan dari Experia dan mendapatkan fitur clear audio+ khas bawaan dari Experia ini dibandingkan dengan menginstal dengan cara biasa kamu akan dapat fitur unlimited musik dan equalizer nya masih bawaan handphone, selebihnya sama seperti aplikasi musik lainnya.

Silahkan pilih cara mana yang kamu pilih untuk penginstalan, di bandingkan kamu harus membeli aplikasi pemutar musik pihak ketiga seperti Poweramp unlock, jet audio plus dan lain sebagainya..

Untuk penginstalan cara biasa silahkan download WALKMAN.apk nya
disini dan untuk penginstalan via CWM recovery silahkan download WALKMAN.zip disini..

Untuk penginstalan via CWM recovery silahkan masuk ke CWM handphone masing-masing, jangan lupa lakukan backup nandroid untuk jaga-jaga jika terjadi hal yang tidak di inginkan, setelah itu silahkan wipe delvik chace dan wipe chace partition setelah itu instal WALKMAN.zip nya.

Untuk instalasi via CWM recovery resiko di tanggung sendiri dan jika suatu saat ingin uninstall aplikasi nya lumayan sulit karena sudah jadi aplikasi bawaan sistem.

Baiklah.. Mungkin ini cukup jelas. Selamat mendengarkan musik ala WALKMAN. :)
8 Komentar untuk "Cara Download Dan Instal Pemutar Musik WALKMAN Experia Di Semua Android "

mkasih ilmu nya mas bro,,,,
sangat bermanfaat,,,, *^▁^*

Masta saya instal di samsung galaxy core 2 saya kok engga bisa di setting equalizer nya ya. Tolong pencerahan nya masta

Coba non-aktifkan equalizer bawaannya

bisa di update ga kalo sewaktu waktu ada versi yang baru ? , punya saya ini gabisa di update gan

Gan, di dropboxnya ga bisa, tolong yah di usahain ^^

Oke gan, nanti saya upload ulang di hosting lain

Back To Top