Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Apakah Android Non Jaringan 3G Bisa Di tambah jaringan 3G



Apakah Android Non Jaringan 3G Bisa Di tambah jaringan 3G..? Itulah pertanyaan dari pemilik Android yang belum suport jaringan 3G.

Kalau bicara soal smartphone internetlah yang jadi tujuan utama, tapi tidak semua smartphone di suguhan oleh jaringan 3G, misalnya saja Android low end kebawah seperti samsung galaxy star yang belum support jaringan 3G, berselancar di internet terasa lelet apalagi jika download file yang berukuran besar, bukan masalah operator jaringannya melainkan ya handphone nya sendiri.

Lalu apakah dengan sifat Android yang open source bisa menambahkan jaringan 3G pada Android yang belum support jaringan 3G?? Jawabannya tidak bisa walaupun sudah di root dan di tweak internet sekalipun, karena 3G merupakan hardware yang sudah segitu adanya dari pabrik, tetapi mungkin bisa saja di bawa ke center dari Android dengan merk tersebut dengan mengeluarkan kocek yang lumayan besar tetapi itupun jarang.

Maka dari itu baiknya sebelum membeli kita harus lihat spesifikasinnya, bukan harga yang murah dan dari vendor terkenal sehingga langsung tertarik untuk membeli.
0 Komentar untuk "Apakah Android Non Jaringan 3G Bisa Di tambah jaringan 3G"

Back To Top