Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Meningkatkan Performa Android Dengan Pimp My Rom

Seiring berjalannya waktu pasti saja performa Android semakin menurun, berbeda dengan Android yang masih baru di pakainya terasa ringan dan smooth, ya wajar saja memang itu Android baru.

Untuk mengatasi masalah ini para mastah Android merekomendasikan untuk me-root Android nya dengan tujuan untuk di tambahkan fitur berupa tweak, mod dan untuk menginstal tool untuk meningkatkan performa Android dengan akses root bahwa untuk instal rom baru atau custom rom dengan harapan performa Android nya semakin meningkat.

Seiring waktu berjalan pula banyak para pengembang yang menciptakan tweak untuk Android dan yang pasti adanya tweak ini gak sedikit sehingga membuat bingung para user. Kadang-kadang malah memasang tweak berlebihan sehingga bukan memberikan manfaat baik untuk Android dan yang ada tweak mengalami crack sampai-sampai performa malah menurun.

Pada kesempatan ini saya akan sharing aplikasi dimana aplikasi ini bisa memberikan solusi di saat saya kebingungan untuk memelih tweak. Ini sebenarnya bukan hal baru tapi ini cukup membantu bagi saya, sebut saja aplikasi ini dengan nama pimp my rom. Aplikasi ini saya rasa sudah cukup lengkap untuk aktivitas tweak dan mod karena di dalamnya berisikan tweak-tweak yang bisa di instal langsung kedalam folder system, bukan hanya itu di dalam aplikasi ini juga terdapat tool-tool seperti seeder, set CPU, beat audio dan masih banyak lagi, dan ini sudah cukup menurut saya untuk user yang tidak neko-neko terhadap Android miliknya.

Untuk menginstal aplikasi ini saya rekomendasikan sebelumnya sudah terpasang CWM recovery dan membackup stock rom nya terlebih dahulu dan pakailah aplikasi ini dengan bijak agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Mungkin itu saja artikel saya yang saya tulis di sela-sela kesibukan dunia nyata.

Download Pimp My Rom .
0 Komentar untuk "Meningkatkan Performa Android Dengan Pimp My Rom "

Back To Top