Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Cara Menambahkan Dan Memasang Navigation Bar Di Ponsel Android


Navigation bar di singkat navbar adalah berupa tombol navigasi yang berfungsi sebagai tombol kembali, tombol home, dan tombol pencarian. Biasanya navbar ada di perangkat tablet jika di ponsel itu adalah tombol capacitive.

Tombol ini sangat penting untuk pengeropasian android. Navbar juga bisa di pasang pada Ponsel agar lebih menarik atau mungkin tombol capacitive rusak seperti kasus teman saya kemarin dan agar ponsel dapat bekerja dengan semestinya saya mengakali cara ini agar ponsel nya masih bekerja.

Malam kemarin teman saya berbicara tentang itu, di bagian tombol capacitive nya hancur akibat terinjak, alhasil saya akali saja dengan ini sampai beliau gajian ujar saya.. Hehe..

Bagi anda yang mengalami hal serupa bisa mengikuti cara ini untuk referensi ataupun hanya sekedar untuk bergaya saja.

Ada beberapa cara yang bisa di lakukan dengan cara mengedit build.prop dan menambahkan beberapa kode berikut lain-lainnya, tetapi bukan cara ini yang akan saya utarakan dalam artikel ini dan dengan cara yang sangat mudah pastinya.

Untuk tutornya silahkan Root terlebih dahulu, Instal aplikasi langsung disini, lanjut dengan menerima hak akses root dan aktifkan aplikasi nya dan sekarang lihat pada bagian bawah layar Ponsel.



Bukan hanya sekedar menambahkan navbar saja anda juga bisa memodifikasi warna, ukuran dan silahkan atur sendiri mau seperti apa model navbar nya.

Ada beberapa fitur yang harus menggunakan xposed installer dan ini sebagai modul nya.

Cukup menarik bukan!!, jika ada pertanyaan silahkan utarakan lewat komentar.
0 Komentar untuk "Cara Menambahkan Dan Memasang Navigation Bar Di Ponsel Android "

Back To Top