Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Advan Vandroid Start Mini S4k, Harga 700 Ribuan, Ram 1gb, Dan Prosesor quad-core

Advan Vandroid Star Mini S4k adalah smartphone dari jajaran Advan series yang di rilis beberapa waktu lalu. Advan Vandroid Star Mini S4k ini di pasarkan di Indonesia karena minat konsumen yang tinggi, tidak heran dengan harga sekitar 700 Ribuan Advan Vandroid Star Mini S4k ini menawarkan spesifikasi yang cukup tinggi dan pastinya performa yang di senapkan pada Advan Vandroid Star Mini S4k cukup gahar.

Advan Vandroid Star Mini S4k ini memiliki konektivitas dual sim dan dual kamera sehingga siap mendukung aktivitas anda. Bukan hanya itu dengan Ram 1gb dan prosesor dengan clock speed 1.2 GHz. Multitasking akan terasa ringan dan game yang cukup berat pun akan terasa lancar bila di mainkan di handphone Advan Vandroid Star Mini S4k ini.

Advan Vandroid Star Mini S4k ini tidak memiliki layar yang tidak terlalu luas yaitu sekitar 4.0 inci dengan layar IPS screen capacitive touchscreen yang di baluti dengan 16 warna sehingga mampu menghasilkan gambar yang cerah dan sperti aslinya. Layar medium yang ber-Resolusi 480 x 800 pixel dimana permukaan layarnya mendukung multi-touch yang lumayan responsive. Tetapi perlu di maklumi dengan harga yang cukup murah Advan Vandroid Star Mini S4k ini belum di bekali lapisan anti gores dan untuk solusi nya bisa membeli di konter yang menjual.

Untuk sementara Advan Vandroid Star Mini S4k ini menggunakan OS v4.4 KitKat. Sebagai smartphone entry level Advan Vandroid Star Mini S4k ini di bilang cukup handal. Di bekali prosesor quad-core dengan clock speed 1.2 GHz dan di imbangi dengan memori RAM sebesar 1gb akan mendapatkan kinerja yang cukup gahar. Di tambah lagi Advan Vandroid StarMini S4k ini di bekali dengan kamera belakang sebesar 5 mega fixel dengan LED flash memungkinkan saat berfoto-foto kekurangan cahaya saat keadaan gelap atau di dalam ruangan. Tak lupa juga kamera depan dengan ukuran 2 mega fixel yang cukup mendukung untuk selfie.

Konektivitas yang di bekali Advan Vandroid Star Mini S4k ini bisa di bilang cukup handal, walaupun tidak di bekali dengan 4G LTE namun Advan Vandroid Star Mini S4k ini di bekali dengan jaringan 3G yang cukup handal untuk konektivitas Internet. Sesuai dengan body nya yang Mini Advan Vandroid Star Mini S4k juga harus menggunakan simcard yang kecil, untuk solusi nya bisa di potong terlebih dahulu. Konektivitas lainnya seperti wifi, hospot, GPS navigasi, Bluetooth v4.0 dan colokan microUSB v2.0. Dengan harga yang murah meriah ini Advan Vandroid Star Mini S4k ini belum di bekali fitur NFC.



Advan Vandroid Start Mini S4k ini hadir dengan memori internal sebesar 8gb. memori yang di tawarkan cukup besar dan siap untuk menampung memori game-game besar yang di unduh di playstore atau file-file lainnya. Bila kurung cukup anda bisa menambahkan memori eksternal sebesar 32gb.

Tak perlu ragu lagi untuk memilih Advan Vandroid Star Mini S4k sebagian pilihan. Karena selain ringan di kantong performa yang di tawarkan pun cukup gahar dan pastinya akan mampu mendukung produktifitas anda.

Sebagai smartphone Android Advan Vandroid Star Mini S4k di bekali dengan fitur browser, mp3 player, mp4 dan BBM untuk Android. Selain itu juga di sematkan beberapa aplikasi pre instal. Kinerja Advan Vandroid Star Mini S4k akan di tepang dengan baterai berdaya 1300 mAh. Memang bisa di bilang daya yang cukup kecil tetapi kembali lagi dengan harga yang cukup murah.

Advan Vandroid Star Mini S4k di bandrol dengan harga Rp 799.00. Harga Yang cukup terjangkau bukan! Bila di bandingkan dengan Spesifikasi yang di tawarkan tidak akan rugi membeli Advan Vandroid Star Mini S4k ini.

Semoga informasi ini menjadi referensi untuk anda memilih dan memilah mana smartphone Android yang cocok untuk anda.
Tag : Advan, Rivew
2 Komentar untuk "Advan Vandroid Start Mini S4k, Harga 700 Ribuan, Ram 1gb, Dan Prosesor quad-core "

Cara pasang cwm nya gimana di s4k..?? Thanks gan

Ko hp advab s4k ga bsa pake gps navigasikenapa ya

Back To Top