Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Aplikasi Browser Android Paling Populer Di Indonesia

Siapa yang tidak kenal dengan UC Browser, aplikasi browser paling fash dan banyak fitur. Ternyata UC browser ini menjadi aplikasi browser Mobile yang paling populer di Indonesia. Bagaimana mana tidak, Menurut analis StatCounter, UC Browser yang
memiliki 28.51% pangsa pasar pada Maret 2015 telah menjadi mobile browser terpopuler di Indonesia sebagai negara dengan penduduk terpadat keempat di dunia.


Selain itu UC Browser atau biasa di sapa dengan sebutan UC WEB ini menempati posisi nomor dua sebagai aplikasi yang paling banyak di unduh di google playstore dan tercatat bahwa sekitar 85% penduduk Indonesia menggunakan ponsel pintar dengan OS Android ini.

Sebagaimana di ungkapkan oleh Jonathan Zhong, Head of UCWeb Indonesia mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang meningkatkan tenaga lokal yang mampu bekerjasama dalam menghadapi pertumbuhan yang pesat ini.

"Pembentukan tim lokal kini menjadi agenda yang penting. Terlepas dari itu, kami sedang mencari lebih banyak lagi penyedia konten dan layanan lokal yang dapat bekerjasama dengan kami, sehingga kami bisa menumbuhkan ekosistem yang menguntungkan semua orang, lebih banyak pilihan bagi pengguna, dan lebih banyak mobile traffic bagi mitra kami," papar
Jonathan.

Apakah anda termasuk pengguna UC BROWSER? Jika belum download UC BROWSER terbaru sekarang juga disini.
0 Komentar untuk "Aplikasi Browser Android Paling Populer Di Indonesia "

Back To Top