Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Flashing Android Tanpa PC Hanya 5 Menit

Di saat oprek Android pasti anda pernah mengalami kesalahan yang cukup fatal, sehingga Android bootloop atau hanya stuk di logo.



Kejadian tersebut akan membuat anda panik, padahal ada hal yang harus di perhatikan, seperti apa awalnya sehingga Android menjadi bootloop.

Flashing adalah cara yang paling manjur untuk memperbaiki dan mengatasi bootloop, akan tetapi seperti yang saya bilang pada paragraf di atas apa awalnya sehingga Android anda menjadi bootloop, karena tidak semua bootloop harus di perbaiki atau do atasi dengan flashing.

Untuk lebih jelasnya baca juga Memperbaik Dan Mengatasi Android Yang Bootloop

Jika memang kerusakan pada software Android begitu berat dan harus di flashing ulang, maka lalukan lah. Tetapi harus anda antisipasi sebelum nya, jika memang ingin melakukan perubahan yang ekstrim pada handphone Android kesayangan anda pastikan siapkan terlebih dahulu CWM Recovery untuk membackup rom asli handphone Android kesayangan anda dan jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan anda hanya tinggal merestore atau atau instal zip jika Rom yang anda backup berformat zip.

Tutorial cara flashing Android tanpa PC ini untuk anda yang telah menginstal CWM Recovery dan mem-backup stok rom terlebih dahulu. Untuk anda yang belum menginstal CWM Recovery atau sejenisnya dan belum mem-backup stock rom mohon khusus ini di jadikan pelajaran. Persiapkanlah dengan matang sebelum anda oprek Android. Walaupun biaya flashing ke tukang servis hanya berkisar 50rb, akan tetapi harus nya uang tersebut di belikan kuota internet saja
2 Komentar untuk "Flashing Android Tanpa PC Hanya 5 Menit "

mantap gan cepet banget tuh, izin nerapin gan hhe moga aja berhasil

Back To Top