Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Solusi Asus Zenfone Yang Selalu Reboot Sendiri Saat Di Flashing

Solusi Asus Zenfone Yang Selalu Reboot Sendiri Saat Di Flashing- Mungkin sebagian dari anda pernah mengalami hal seperti judul diatas, dimana asus zenfone milik anda selalu reboot sendiri saat akan di flashing. Kejadian tersebut sama seperti apa yang saya alami, dimana pada waktu itu teman saya datang membawa asus zenfone nya yang katanya bootloop dan saat di reset via recovery dan recovery tersebut selalu reboot.
droidboot selalu reboot
Droidboot Reboot Terus


Mendengar hal seperti itu langsung saya coba flashing, namun ada kendala yang cukup serius karena saat akan di flashing droidboot selalu reboot terus, malah kadang tidak bisa masuk droid boot. Yang biasanya saya melakukan flashing hanya sekitar 15 menit sampai 30 menit, pada waktu itu saya flashing handphone asus zenfone sampai satu minggu lebih yang di sebabkan oleh hal tersebut.

Ada bebera trik yang saya pakai untuk mengatasi hal ini, namun saya tidak bisa menyebutnya trik yang signifikan, karena entah di sengaja atau tidak cara itu berhasil, tapi hasilnya buat saya cukup memuaskan.. heheh .

Cara Mengatasi Droidboot Yang Selalu Reboot 
Cara ini bisa di bilang tidak masuk akal secara teknis, namun perlu di catat akan keberhasilan saya. 

  • Charge baterai sampai penuh menggunakan charge dekstop, jangan langsung charge dari handphone, karena ini sangat penting.
  • Biarkan Asus Zenfone mati sampai seharian, jangan lupa cabut baterai jika baterai bisa di lepas.
  • Jika handphone sudah di matika sampai seharian, silahkan buka PC anda dan siapkan tool dan frimwre untuk melakuan flashing.
  • Hidupkan handphone ke droidboot, jika sudah muncul jangan tunggu lama-lama untuk langsung menghubukan ke PC dan segera lakukan flashing.
  • Mudah-mudahan saat flashing handphone tidak reboot lagi, karena saya sudah berhasil.

Kasimpulannya adalah anda bisa normal masuk ke droidboot saat kondisi handphone dingin, mungkin anda tidak bisa masuk ke droidboot kedua kalinya dengan normal ,karena saya pun seperti itu , harus menunggu seharian untuk mengulanginya lagi.

Semoga pengalaman ini bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mengalami hal yang serupa sperti saya. Jika anda berhasil silahkan isi kotak komentar, karena saya ingin tahu siapa saja yang berhasil dan seberapa berguna artikel ini untuk anda. 
0 Komentar untuk "Solusi Asus Zenfone Yang Selalu Reboot Sendiri Saat Di Flashing"

Back To Top