Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Cicipi Notifikasi Ala Android Lollipop Di Semua OS Android

Cicipi Notifikasi Ala Android Lollipop Di Semua OS Android

Seperti yang kita tahu bahwa notifikasi pada Android Lollipop sangat menarik, dimana notifikasi bisa muncul dimana saja berupa kotak kecil dengan teks dan foto si pengirim pesan, sehingga kita tidak akan ketinggalan pesan-pesan penting yang mungkin dikirim dari kerabat anda.

Sekarang para pengguna smartphone atau tablet Android bisa menikmatinya tanpa harus menginstal atau meng-upgrade smartphone atau tablet Android yang anda miliki ke OS Android Lollipop, karena hanya dengan menginstal aplikasi yang di berinama Heads-up Notifications buatan pengembang simen.codes anda sudah bisa menikmati notifikasi seperti layaknya Android ber OS Lollipop.

Bagi anda yang mungkin ingin mencicipi notifikasi ala Android Lollipop ini, berikut paduannya.
1. Unduh terlebih dahulu aplikasi "Heads-up Notifications" dari Google Play Store. Setelah terinstal lalu jalankan.

2. Pilih pada opsi "Toggle heads-up" dan aktifkan. Setelah itu akan ada pemberitahuan bahwa aplikasi tersebut dapat membaca notifikasi ke smartphone atau tablet Android milik anda, termasuk kontak dan pesan. Pilih "ok" untuk melanjutkan dan menjalankan aplikasi tersebut.

3. Pilih "Setting", lalu App untuk memilih notifikasi dari aplikasi apa saja yang dapat di notifikasi melalui Heads-up Notifications. Anda juga bisa menentukan notifikasi apa saja yang menjadi prioritas, tapi dibutuhkan OS Android 4.1 keatas.

Masih banyak lagi pengaturan yang bisa anda atur sesuai selera, seperti posisi pop-up, cara menghapus notifikasi, ukuran font, serta pocket detection yang membuat layar smartphone Android milik anda tidak menyala saat didalam saku.
0 Komentar untuk "Cicipi Notifikasi Ala Android Lollipop Di Semua OS Android "

Back To Top