Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Atur Dan Bedakan Nada Notifikasi Pesan Dan Ping Di Bbm Android Versi Terbaru (Versi 2.12.0.9)

Atur Dan Bedakan Nada Notifikasi Pesan Dan Ping Di Bbm Android Versi Terbaru

Blackberry messenger atau di singkat bbm sudah jadi prioritas utama dalam kirim mengirim pesan, karena banyak fitur yang tidak biasa disini, walaupun di versi 2 ini sudah terdapat iklan-iklan yang bertebaran masih saja tidak bisa di tinggalkan.

Semakin berkembang nya handphone Android terbaru dengan spesifikasi tambahan yang membuat performa lebih gahar tak heran jika para pengembang aplikasi terus mengembangkan aplikasi buatan mereka agar semakin canggih. Dan hal ini sebenarnya bisa menjadi teknik marketing untuk vendor untuk mengeluarkan handphone Android dengan spesifikasi yang lebih dengan alasan fitur di terbaru di aplikasi tersebut membutuhkan spesifikasi yang lebih untuk menjalankan fitur di aplikasi tersebut.

Sebelumnya bbm Android telah mengenalkan fitur barunya yaitu kita bisa like PM atau DP teman chatting kita dan kali ini Bbm Android telah menambahkan fitur terbaru nya yaitu bisa mengatur dan membedakan nada Notifikasi Pesan Dan Ping sehingga kita tau apakah pesan yang masuk atau hanya sekedar Ping.

Tentunya ini adalah hal yang menarik dan inovatif, dimana hal tersebut yang akan membedakan aplikasi chatting bbm dengan yang lainnya secara sangat mencolok.

Untuk menikmati fitur tersebut jangka tunggu lagi untuk instal pembaruan bbm Android via playstore di handphone Android milik anda.
0 Komentar untuk "Atur Dan Bedakan Nada Notifikasi Pesan Dan Ping Di Bbm Android Versi Terbaru (Versi 2.12.0.9) "

Back To Top