Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Game Petualangan Dinosaurus Untuk Anak-anak

Game Petualangan Dinosaurus Untuk Anak-anak -
Sudah lama sekali saya tidak posting di blog Modif Droid ini, dan pada kesempatan kali ini saya akan mereview game petualangan dinosaurus untuk anak-anak, semoga dengan asyik nya game ini anak-anak Anda betah dirumah, karena pada akhir-akhir ini banyak issu banyaknya penculikan anak untuk di ambil organ tubuhnya.

Baik..
Game Dino Adventure For Kids namanya, sebenarnya game ini masih beta, tapi sudah layak untuk di mainkan.

Tak selamanya game berdampak buruk untuk anak-anak, karena dengan bermain game akan melatih kekompakan mata dan tangan atau jari, asalkan anak-anak Anda punya waktu khusus untuk bermain game, dengan kata lain waktunya di atur.

Game Dino Adventure For Kids adalah game yang menyenangkan, Game offline dengan ukuran yang tidak besar membuat permainan atau game ini lancar di mainkan, walaupun di smartphone Android low and. Dengan antar muka yang baik, Game Dino Adventure For Kids ini cukup baik di mainkan pada smartphone Android atau tablet Android.

Misi pada game Dino Adventure For Kids ini adalah mengumpulkan apel sebanyak mungkin dan ini menjadi poin bagaimana kamu memainkan game Dino Adventure For Kids ini. Berlari dan melompat untuk melewati tantangan, cukup tab layar untuk memulai petualangan.

Karakter dalam game adalah seekor anak dinosaurus hijau yang lucu dan menggemaskan dan tidak ada kesan seram pada game Dino Adventure For Kids ini, sehingga cocok sekali untuk mengisi waktu anak-anak agar tidak menghabiskan banyak waktu diluar rumah untuk bermain..





Ada tiga mode di dalam permainan ini, yaitu mudah, Sedang, dan sulit. Dan ada 100 level yang di sediakan. Ini tantangan, ayo tahlukan sampai level terakhir.

Download Dino Adventure Game For Kids

Sekian dari saya Admin baru di modif droid, kurang lebih nya mohon maaf..
Tag : android game
0 Komentar untuk "Game Petualangan Dinosaurus Untuk Anak-anak "

Back To Top