Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Oh Begini Cara Gampang Hapus Background Gambar Atau Photo Secara Otomatis Di Android

Teknologi semakin berkembang, kini aplikasi editor photo di Android tidak kalah canggih dengan software photo editor di Pc, contohnya seperti photosop, coraldraw dan lain sebagainya. Dahulu menghapus background photo hanya bisa dilakukan pada software PC tapi pada kesempatan kali ini saya akan sharing kepada Anda bagaimana cara menghapus background photo secara otomatis hanya menggunakan aplikasi Android gratis.

Entah tujuan Anda untuk apa sehingga harus menghapus background photo, untuk mengganti background atau membuat background photo agar transfaran, itu terserah Anda, tapi pada kesempatan kali ini saya akan sharing tutorial cara menghapus background photo secara otomatis hanya menggunakan aplikasi Android gratis.

Baik.. Yang pertama Anda harus download dulu aplikasi nya di playstore atau di link berikut ini Eraser Photo Editor.

Buka aplikasi nya dan pilih photo yang akan Anda hapus background atau latar belakang nya..

Setelah Photo di pilih, tab pada tombol auto dan tab dengan jari pada bagian background, maka secara otomatis background akan terhapus. Namun perlu di catat, untuk photo dengan resolusi rendah penghapusan background atau latar belakang tidak akan rapi, maka dari itu tab tombol eraser untuk merapikan bagian background yang di hapus yang kurang rapi..

Setelah background terhapus dengan rapi, maka silahkan kreasikan maksud Anda.

Mungkin cukup itu saja, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah membaca artikel ini..
0 Komentar untuk "Oh Begini Cara Gampang Hapus Background Gambar Atau Photo Secara Otomatis Di Android "

Back To Top