Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Aplikasi Browser Tercepat Di Android

Setelah kemarin menulis tutorial Cara Menambah Kecepatan Internet Di Android dan Cara Lain Menambahkan Kecepatan Internet Di And sekarang waktunya memilih aplikasi browser tercepat, mungkin kamu pernah berpikir bahwa operamini adalah browser tercepat atau mungkin kamu pernah berpikir bahwa UCbrowser dan Dolphin browser merupakan aplikasi browser yang tercepat ternyata ada yang lebih cepat dari browser tersebut, aplikasi ini bisa disebut mampu mengalahkan browser terbaik saat ini.

Sedikit punya cerita pada waktu itu saya sedang browsing via operamini tapi entah kenapa terasa lambat tidak seperti biasanya, entah itu masalah jaringan operator atau mungkin aplikasi browsernya. Mengingat waktu awal-awal punya Android saya pernah instal aplikasi browser via blackmarket namanya Puffin Browser, karena pada saat itu tidak ada versi free nya. Pada saat itu saya merasakan sensasi browsing yang sangat cepat bukan hanya itu tampilannya pun full site dan bisa membuka tab baru seperti di PC tapi bisa juga pakai tampilan mobile dan masih banyak lagi, kurang lebihnya seperti ;

¤ Mendukung Adobe Flash pada siang
hari.
¤ Download to cloud (hingga 10M per
berkas)
¤ Modus Theather untuk video dan
permainan
¤ Trackpad dan gamepad virtual.
¤ Fungsi add-on (pocket, evernote, dan
lainnya).
¤ Tema berwarna untuk toolbar dan
sidebar
¤ Pengalaman web penuh (tampilan
desktop dan mobile)

Aplikasi ini terdapat dua versi, ada yang gratis dan juga ada yang berbayar, pasti kamu semua sudah pada tahu versi berbayar nya, yang pasti lebih lengkap dari pada yang versi gratis. Untuk versi yang gratis silahkan download dan instal via playstore. Untuk versi full nya silahkan siapkan kartu kredit untuk membelinya, tetapi tenang saja saya sudah siapkan link download Puffin pro yang pasti ini gratis..

Puffin pro

Baik.. Mungkin itu saja yang bisa saya share pada kesempatan ini.
0 Komentar untuk "Aplikasi Browser Tercepat Di Android "

Back To Top