Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Cara Mengatasi Aplikasi BBM Android Yang Stuck Di Setting Up

BBM adalah aplikasi yang paling populer. Aplikasi untuk chatting ini berbeda dengan aplikasi chatting lainnya seperti whatsapp, wechat dan lain sebagainya. BBM Android ini lebih sampel, mudah di gunakan dan juga menurut saya aplikasi BBM ini tidak memakan banyak kuota di bandingkan dengan aplikasi chatting lainnya, karena saat saya mendapat SMS yang menunjukkan kuota habis dari operator saya BBM Android ini masih tetap berjalan seperti biasa di bandingkan whatsapp, wechat, line dan lain sebagainya.

BBM Android sudah menjadi aplikasi pokok di smartphone, karena 99% aplikasi ini yang digunakan untuk keperluan komunikasi apalagi semakin kedepan ada fitur tambahan yang di tambahkan oleh pengembangnya lewat playstore dan tentunya membuat ini semakin optimal. Tetapi dari beberapa pengguna mendapatkan masalah saat ingin membuka aplikasi chatting kesayangannya ini padahal sebelumnya tidak, dan biasanya masalahnya adalah selalu stuck di Setting up sehingga tidak bisa terbuka.



Sebenarnya ini masalah yang mudah di atasi anda hanya tinggal menghapus proxy di akses point name pada operator yang anda gunakan untuk data Internet ponsel Android anda.

Caranya sebagai berikut ;

Masuk ke settingan > Nirkable & Jaringan > Selengkapnya > Jaringan seluler > Akses point name > lalu pilih profil yang di pilih dan hapus proxy dan port sehingga seperti SS dibawah ini.








Cara ini 90% telah berhasil dan jika belum berhasil coba cek jaringannya kembali atau aplikasi BBM nya mungkin eror.

Semoga cara ini membawa keberhasilan. Sekian Cara Mengatasi Aplikasi BBM Android Yang Stuck Di Setting Up. Terimakasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini.
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Aplikasi BBM Android Yang Stuck Di Setting Up "

Back To Top