Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Pengertian Root Dan Fungsinya

Kita semuanya sudah tahu bahwa sistem operasi Android itu terbuka. Terbuka dalam artian bebas mengembangkannya, dari mulai membuat aplikasi, memodifikasi rom bahkan untuk membuat nya, siapa saja dari orang mana saja yang punya kemauan tentang hal ini.
Kita juga sebagai user nya bisa mengembangkan Android yang sedang kita pakai, bisa menambahkan fitur di Android kepunyaan kita, bukan hanya sebuah aplikasi tetapi bisa menanamkan script di dalam sistem dan mampu bekerja mengoptimalkan Android yang kita punya, bahkan kita bisa menginstal rom lain dengan syarat Root dan rom yang mau di pasang kan telah di port dan inilah ringkasan manfaat dari Root.





Lalu apa itu Root? Dan apa saja kelebihan dan kekurangan dari Root? .. Root adalah akar, yang artinya dengan me-root Android kita bisa menyentuhnya sampai ke akar atau ke sistem inti dan kelebihan nya itu tadi sudah di jelaskan di atas yaitu untuk pengembangan sebuah operasi sistem dalam artian kita menjadi administrator dari OS Android tersebut.

Untuk kekurangannya adalah garansi hilang, dan yang pasti kerusakan apapun itu menjadi resiko kita karena ya itu tadi kita adalah administrator nya.

Inilah artikel singkat yang mudah-mudahan bisa menjadi referensi kita, mau Android nya di Root atau tidak itu terserah kalaya masing-masing, namun perlu di ketahui para pengembang besar me-rekomendasikan ini untuk OS Android yang lebih optimal.
0 Komentar untuk "Pengertian Root Dan Fungsinya "

Back To Top