Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Download Operamini Android Versi Lama Lebih Fash Loading Dan Lebih Ringan

Download Operamini Versi Lama Lebih Fash Loading Dan Lebih Ringan - Baru-baru ini operamini mengeluarkan update terbaru nya, namun bukan update aplikasi operamini versi sebelumnya. Pihak Opera membuat aplikasi operamini versi terbaru dengan fitur yang lebih baik dan bisa membuka situs secara full.
Operamini Versi Lama Lebih Cepat Dari Versi Sebelumnya
Operamini versi terbaru ini memiliki fitur yang sangat berbeda dengan sebelumnya, dengan tampilan yang lebih baik dan fitur tambahan membuat operamini versi baru ini lebih produktif, namun bila di bandingkan dengan versi sebelumnya lebih lambat dan fitur kompres data kurang baik dari yang sebelumnya.

Walaupun lebih banyak fitur di operamini terbaru tetapi saya pribadi memilih versi sebelumnya walaupun kelemahan nya kurang bisa membuka situs tertentu kurang baik, tapi saya menggunakan operamini versi lama ini hanya untuk browsing dan baca-baca saja dari sumber bacaan di situs tertentu. Mungkin bagi anda yang suka download file kurang cocok untuk menggunakan aplikasi operamini versi lama ini, apalagi untuk download file besar. Tidak seperti aplikasi browsing lainnya yang memang di khususkan untuk hal tersebut.

Jangan lupa baca juga Aplikasi Browser Tercepat Di Android.

Operamini yang saya instal di Android saya adalah operamini versi 7.6.4, versi ini adalah versi terakhir dari operamini versi lama. Walaupun tidak semenarik operamini versi terbaru, tapi operamini versi lama ini cukup memanjakan kantong saya karena data yang di pakai tidak banyak jika hanya sekedar baca-baca di situs Web saja dan operamini versi lama ini memanjakan waktu saya karena lebih cepat dari versi terbaru untuk membuka halaman situs Web.

Jika anda masih tertarik dengan operamini versi lama anda bisa klik (disini), karena sudah tidak tersedia lagi di google play.google.com.

Baiklah.. Tidak banyak penjelasan mengenai operamini versi lama ini karena saya yakin, jika anda mencari nya pasti anda lebih tau tentang operamini versi lama ini. Sekian artikel yang berjudul Download Operamini Versi Lama Lebih Fash Loading Dan Lebih Ringan.
6 Komentar untuk "Download Operamini Android Versi Lama Lebih Fash Loading Dan Lebih Ringan"

masih setia ama browser bawaan dan chrome di andro

hehe.. iya gan mending yang bawaan biar android ga berat karena banyak instal aplikasi,tapi kalau operamini buat ane yang suka limit kuota..hehe

masih setia pake mojila payerpox haha

klw bagusan yg lama,, knapa dibuat yg baru yaaa...

Nambah fitur gan, mungkin buat nambah penghasilan si pengembang

Back To Top