Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Trik Menyembunyikan Foto Dan Video Di Galery Android

Trik menyembunyikan foto dan video di galery android- Tidak di pungkiri bahwa bila handphone android anda sedang di pinjam oleh teman hal yang membuat risih adalah takut teman anda melihat isi galery yang mungkin isinya adalah foto atau video yang sifatnya pribadi. Pastilah anda akan berpikir bagaimana sih agar foto dan video yang tersimpan di dalam folder android tidak muncul di galery?? Lanjutkan membaca artikel ini agar anda tahu cara baaimana supaya foto dan video pribadi anda tidak muncul di galery.
Banyak trik yang memang tersedia di android yang memang tidak terduga,  harusnya anda tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk melakukan apa yang anda perlukan, seperti halnya judul di atas, tidak perlu repot-repot mendownload dan menginstal aplikasi untuk menuntaskan masalah ini.

Baik... Tidak perlu tutorial sulit untuk bagaimana cara menyembunyikan atau tidak menampilkan foto dan video pribadi milik anda, cukup ikuti step by step cara dibawah ini.
  • Buat folder baru di file meneger handphone android anda di penyimpanan internal atau eksternal itu terserah anda dan berinama folder tersebut nomedia.
  • Cari dimana anda menyipan foto dan video pribadi milik anda, kemudian potong atau pindahkan ke folder yang baru saja anda buat tadi yaitu folder dengan nama nomedia.
  • Seleai dan silahkan cek apakah foto dan video tersebut masih muncul!.
Jika anda ingin sekaligus menyembunyikan folder tersebut silahkan buat folder baru dan beri nama apa saja yang penting awalan dari nama folder tersebut adalah dot atau titik, misalnya .folder pribadi dan folder tersebut tidak akan muncul di file meneger ataupun galery, untuk mencari folder tersebut anda cukup mengetiknya di search file meneger dengan nama yang anda buat tadi.

Terimakasih telah membaca artikel tentang bagaimana Trik Menyembunyikan Foto Dan Video Di Galery Android. Jangan lupa baca artikel lainnya di bagian Daftar Isi untuk  mencari artikel yang anda butuhkan.
0 Komentar untuk "Trik Menyembunyikan Foto Dan Video Di Galery Android"

Back To Top