Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Meningkatkan Grafis Dan Performa Game Android (gltool.apk)

Sebagai pengguna Android yang doyan ngegame pasti akan mencari cara untuk meningkatkan performa Android saat bermain game.

Saya sih bukan seorang gamer, paling bermain game hanya untuk iseng aja, walaupun bukan gamer sejati tetap saja kesal jika saat bermain game sering lag dan kadang hang.

Sedikit punya cerita, waktu itu penasaran dengan game construction simulator 2014, akhirnya saya download dan instal tetapi saat di mainkan lag nya bukan main tapi terkadang lancar, walaupun lancar tapi mobil-mobil di jalan raya nya cuma warna hitam saja tidak ada rupa yang jelas dan juga ladangnya gundul ga ada pohonnya, ya mungkin karena grafis game yang kurang mendukung device saya.

Tetapi sekarang gak lagi setelah kenalan dengan aplikasi canggih yang bernama GLTOOL. Sekarang mobilnya nampak jelas dan pohon-pohon pun tumbuh hijau di sekitar pinggir jalan.

Ok..
Untuk menginstal aplikasi ini pastikan Android mu sudah di root jika belum di root mampir dulu kesini

Untuk menginstal GLTOOL.apk pastinya kamu harus download dulu GLTOOL.apk nya disini

Jika sudah terinstal silahkan langsung saja buka aplikasinya, jangan lupa trima superSU, Hal yang harus dilakukan pertama kali adalah contreng ke tiga kotak lalu pilih instal dan Android mu akan reboot sendiri. Sebelum melakukan ini sebaiknya lakukan backup nandroid untuk jaga-jaga agar bisa mengatasi hal-hal yang tidak di inginkan.

Ok... Setelah Hp menyalahkan kembali buka GLTOOL nya dan pilih game yang akan di mainkan.






Setelah itu contreng seperti gambar di bawah ini.




Tarik ke bawah dan contreng seperti gambar di bawah ini.




Setelah itu pilih "use a template".




Dan bagian yang ini silahkan pilih dan sesuaikan dengan game yang akan kamu mainkan, ga ada salahnya kan coba satu-satu yang menurut kamu enak di pakai di game nya..

Untuk selanjutnya silahkan di aplikasikan sendiri..

Mungkin ini saja saya kira cukup.
Selamat bermain game. :P
0 Komentar untuk "Meningkatkan Grafis Dan Performa Game Android (gltool.apk) "

Back To Top