Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Cara Gampang Memperbagus Kualitas Photo Di Android Dengan Perfectly Clear



Potret memotret atau selfie mungkin sudah menjadi hobi terutama kaum remaja yang senang mengabadikan momen terindah nya. Pada zaman ini memotret bukan hanya di lakukan melalui kamera saja, dari kebanyakan mereka kegiatan Potret memotret atau selfie menggunakan smartphone terutama smartphone Android yang banyak di minati pada saat ini. Dari banyaknya hasil potretan tidak semuanya mendapatkan hasil yang di inginkan, entah itu dari hardware kamera handphone tersebut, software kameranya atau mungkin kamu harus introspeksi diri. Hehehehehe

Ada aplikasi canggih di Android yang di beri nama Perfectly Clear. Mungkin aplikasi ini bisa menjadi alternatif dari kekurangan software atau hardware dari kamera handphone Android yang kamu miliki. Di bandingkan dengan aplikasi edit Photo lainnya Perfectly Clear sangat mudah digunakan, karena Perfectly Clear punya algoritma canggih untuk memperbaiki Photo sehingga tidak banyak pengaturan untuk proses pengeditan photo. Ada lima fungsi dalam aplikasi ini, yaitu Fix, Fix drak, Fix tint, beauty dan tweak. Untuk photo full face kamu bisa pilih beauty agar wajah tampak lebih jernih atau bisa juga memilih tweak untuk pengaturan satu persatu, seperti mata, bulu mata, rambut dan lain sebagainya. Bukan hanya itu, Perfectly Clear punya pengaturan dimana kamu bisa melihat photo yang belum atau sesudah di perbaiki secara langsung layak nya iklan cream wajah pada iklan di televisi.







Sayangnya aplikasi ini di beri harga oleh pengembang nya, untuk yang punya kartu kredit silahkan langsung download di playstore dengan kata kunci " Perfectly Clear" agar mendapatkan versi terbaru. Dan untuk yang tidak memiliki kartu kredit jangan berkecil hati karena saya punya link download gratis nya, cukup instal seperti biasa dan jalankan. Selamat untuk hasil photo yang lebih baik.




Download Perfectly Clear v2.5.6.apk
0 Komentar untuk "Cara Gampang Memperbagus Kualitas Photo Di Android Dengan Perfectly Clear"

Back To Top