Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Cara Menampilkan Indikator Speed Internet Di Status Bar Android Dengan Mudah (no root)




Adakalanya kita ingin mengetahui seberapa cepat internet di handphone Android kita sewaktu sedang mendownlod, yaitu dengan menampilkan indikator speed internet. Bukan hanya untuk itu, sepertinya akan terlihat lebih keren jika di status bar yang menampilkan indikator kecepatan internet.

Ada banyak cara untuk melakukan ini, ada yang langsung mengedit jeroan System UI, ada yang menggunakan exposed tapi cara tersebut sangat berisiko bagi user android baru, untuk bagi master android ini bukan hal yang sulit tentunya.

Baiklah... Ada cara yang sangat mudah untuk menampilkan indikator speed internet di status bar android, kita tidak perlu repot-repot membongkar System UI dan tidak perlu root. Ada aplikasi yang mampu menampilkan indikator speed internet di status bar android tanpa syarat root apalagi harus membongkar System UI yang sangat berisiko.




Aplikasi ini cukup akurat untuk membaca kecepatan internet, bukan hanya itu kita pun di suguhi oleh catatan berapa kuota yang telah kita habiskan untuk berselancar di internet.

Oke.. Aplikasi ini di beri nama "internet speed meter". Ada dua versi ada versi yang lite dan pro. Untuk menginstalnya silahkan pergi ke googleplay untuk mendownlod aplikasi ini atau silahkan klik link di bawah ini untuk versi pro nya.

Download internet speed meter pro.apk
0 Komentar untuk "Cara Menampilkan Indikator Speed Internet Di Status Bar Android Dengan Mudah (no root) "

Back To Top