Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Tweak Untuk Optimasi Android

Haduh sudah hampir seminggu ini jaringan internet di tempat saya kurang baik, untuk bbm pun selalu pending apalagi kalau posting, tetapi sekarang alhamdulillah sudah mulai lancar.

Baiklah pada kesempatan kali ini saya cuma mau bagi-bagi Tweak aja, Tweak ini lumayan oke yang saya dapatkan dari XDA developer, sebenarnya Tweak ini di ciptakan khusus untuk exsperia z tetapi pada dasarnya Android sama saja dan sudah saya coba di advan s5e+ saya hasilnya work dan kemungkinan bisa di Android lainnya.

Setelah memakai Tweak ini HH saya semakin cepat kerjanya, Tweak ini bisa menambah free RAM bukan hanya itu di situ tertulis, save baterai, Tweak internet, loopy smooth dan lain sebagainya. Untuk flash Tweak ini persyaratannya Android kamu berjalan di GB, ICS, dan JB dan sudah terinstal CWM recovery.

Oke.. Saya sarankan untuk memasang Tweak ini hanya untuk advance user saja karena ini cukup berisiko. Untuk memasang tweaknya cukup di flash via CWM recovery, dengan memilih wipe cache , wipe dalvik cache lalu instal ultimatetweak.zip nya.

Setelah itu silahkan buka Android terminal Emulator, ketikan "SU" enter dan ketikan "boost" enter.

Silahkan di coba dan jangan lupa backup rom awal dulu untuk jaga-jaga dari hal-hal yang tidak di inginkan dan yang pasti resiko ini di tanggung sendiri-sendiri ya.


Download ultimatetweak.zip
0 Komentar untuk "Tweak Untuk Optimasi Android "

Back To Top