Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Tutorial Root Dan Instal CWM Untuk Advan Vandroid S4a Tanpa PC

Advan vandroid s4a adalah handphone Android lokal dengan harga cukup terjangkau dengan spesifikasi yang cukup canggih untuk di pakai keperluan sehari-hari. Handphone ini di banderol dengan harga sekitar 700 ribuan, harga yang pas di kantong kita, namun dengan harga advan s4a yang cukup terjangkau ini pasti ada fitur yang tidak di terapkan di handphone ini sehingga kita yang belum puas dengan spesifikasinya harus mencari cara untuk meningkatkan performa advan s4a ini yaitu dengan root.

Root adalah jalan pintas terbaik untuk meningkatkan performa Android dan juga untuk merubah tampilan agar lebih indah di pandang dan lain sebagainya yang pasti harus mengorbankan garansi untuk melakukan ini dan resiko di tanggung pengguna.

Baiklah. Tidak sulit untuk root advan s4a ini, kita hanya cukup menggunakan sebuah tool yaitu framaroot hanya dengan beberapa klik Android kamu sudah langsung ter-root dan tanpa bantuan PC. Dan bagi yang sudah tidak sabar untuk melakukan root silahkan menuju kesini .

Ada satu hal yang sangat di perlukan untuk Android yang sudah di root yaitu CWM recovery, walaupun stock recovery bawaan advan s4a ini sudah cukup lengkap dan sudah bisa melakukan backup rasanya kurang yakin tanpa CWM recovery yang di rasa sangat lengkap ini. CWM recovery ini saya dapatkan dari blognya mas Maftuhin. Tutorial yang di berikannya pun cukup mudah kamu hanya tinggal menggunakan sebuah tool yaitu mobile uncle yang bisa di download di playstore secara gratis. Silahkan yang ingin instal CWM recovery langsung saja menuju blognya ( Mas Maftuhin).

Baiklah saya rasa artikel ini cukup sampai disini.
3 Komentar untuk "Tutorial Root Dan Instal CWM Untuk Advan Vandroid S4a Tanpa PC"

makasih gan , nih klo yang perlu buat yangudah Kitkat Tutornya udah ane cba dan work 100%
Cara Root & Install CWM HP Advan S4A Kitkat

linux file-cd drivenya cannot instal mulu gan?

Back To Top