Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Root Android Tanpa PC Dengan King Root

Me-root Android adalah mengambil hak akses perangkat kita, sehingga kita bisa memodifikasi Android kita dengan bebas, dengan kata lain kita telah menjadi administrator dari Android yang kita miliki.

Banyak ragam dan cara untuk Me-root Android, dari mulai Root tanpa PC dan menggunakan PC, semuanya tergantung dari tipe Android yang kita miliki.

Kita sebagai manusia pasti menginginkan sesuatu yang kita tuju di lewati dengan mudah, begitu pula dengan Me-root Android, kalau ada yang mudah kenapa harus mencari cara yang sulit kecuali itu yang menjadi satu-satunya pilihan.

Me-root tanpa PC, cara ini terkesan mudah dan singkat dibandingkan dengan Me-root Android dengan PC, kita harus menginstal drive nya, menginstal software nya juga dan membutuhkan waktu yang tidak singkat, sangat ribet pastinya. Mungkin itulah alasan kenapa para pengembang menciptakan aplikasi Android untuk Me-root tanpa PC.

Pada kesempatan ini saya akan menuliskan sedikit tutorial Root Android Tanpa PC Dengan menggunakan King Root dan caranya pun cukup mudah.
Untuk yang ingin mengikuti tutorial ini saya anggap sudah tahu resiko dan keuntungan Root Android jadi saya tidak perlu menjelaskan lagi.

Baiklah lah sekarang kita mulai.

> Yang pertama download aplikasi King Root nya disini dan instal seperti biasa.

> Yang kedua, buka aplikasinya dan sentuh lingkaran besar, kurang lebih seperti gambar berikut.



> Yang ketiga, jika anda mendapatkan gambar seperti di bawah ini berarti proses Root telah berhasil. Silahkan mulai ulang perangkat anda dan cari aplikasi bernama Kinguser.





Sampai tahap ini tutorial sudah selesai.
3 Komentar untuk "Root Android Tanpa PC Dengan King Root"

Itu klo udh yang ketiga udh ke root apa blom?

izin review gan buat blog ane,oh ya blog ente pake custom domain dari blogspot gan

Back To Top