Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Root Android Tanpa PC Dengan Root Genius Mobile



Root Android tanpa PC adalah cara Root yang banyak di buru oleh para user Android yang ingin me-root Android nya. Banyak alasan kenapa para user Android ingin me-root Android nya, karena banyak hal yang tidak bisa yang di lakukan setelah Android sudah berstatus Root. Kita berubah sistem dan memodif Android nya sesuka hati, dengan kata lain kita adalah admin dari Android yang kita punya dan kita bebas untuk merubah-rubah. Inilah keuntungan dari Android yang sudah berstatus Root dan masih banyak lagi.

Di balik keuntungan pasti ada resiko yang bisa saja kita terima, yaitu garansi hilang, walaupun bisa di unroot tetapi bisa saja vendor handphone yang kita miliki sudah mengetahui bahwa Android kita pernah di Root.

* Adapun persiapan yang harus kita persiapkan adalah mendownload aplikasi Root Genius Mobile nya disini.

* Yang kedua pastikan Android anda bisa menginstal aplikasi dari luar playstore. Atau masuk ke setting pilih" keamanan" dan centang "sumber tidak di kenal" agar anda bisa menginstal aplikasi dari luar playstore.

* Yang ketiga pastikan mode debugging sudah aktif. Silahkan pergi ke setting pilih "opsi pengembangan" dan aktifkan mode debugging.

Jika tahap persiapan sudah selesai silahkan instal dan buka aplikasinya. Sentuh tulisan Root yang ada pada lingkaran.




Proses Root pun sedang berjalan.




Jika ada perintah untuk menginstal aplikasi Root silahkan pilih instal saja. Dan jika proses sudah selesai anda akan mendapatkan seperti gambar SS di bawah ini.




Sekarang reboot perangkat anda, dan jika proses Root berhasil anda akan menemukan aplikasi bernama "kinguser".




Sampai sini tahapan Root sudah selesai. Jika sudah berhasil silahkan gunakan dengan bijak.
1 Komentar untuk "Root Android Tanpa PC Dengan Root Genius Mobile "

Back To Top