Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Forklift Truck Simulator Untuk Android



Bermain game adalah sebuah hiburan yang simpel jika suka. Game bisa di mainkan bukan hanya dengan playstation tetapi bisa di mainkan di PC atau laptop bahkan di handphone dari jenis handphone apapun. Game juga banyak jenisnya, ada petualangan, ada asah otak bahkan ada game simulasi.

Game simulasi mungkin tidak terlalu di minati, game simulasi ini bisa bertema pekerjaan, seperti mengendarai truck dan mengirim cargo, konstruksi dan lain sebagainya.

Game simulasi biasanya di ciptakan sangat realitas seperti layaknya kehidupan dan biasa juga diminati oleh orang yang memang tidak hidup atau bekerja pada seperti game tersebut, ya contohnya itu tadi, seperti mengendarai truck dan mengirim cargo sedangkan pekerjaan sehari-hari nya adalah seorang admin di sebuah perusahaan.

Baiklah, Kalimat-kalimat di atas hanya sekedar pembukaan. Pada kesempatan ini saya akan share game simulasi yaitu Forklift Truck Simulator Untuk Android yang di beri nama oleh pengembangnya yaitu Extreme forklifting.

Game ini sangat realistis, grafis yang halus memberikan kesan yang nyata, tugas kita disini memindahkan barang di atas falet ke tempat yang sudah di tentukan, tentu seperti operator forklift yang bekerja di sebuah perusahaan, di tambah lagi game ini lancar di mainkan pada memori RAM 512 dengan ukuran game yang tidak terlalu besar yaitu sekitar 16mb.









Untuk informasi lebih lanjut silahkan kesini.

Bagaimana anda tertarik, jika tertarik silahkan download disini.

Sekian artikel mengenai Forklift Truck Simulator Untuk Android.
0 Komentar untuk "Forklift Truck Simulator Untuk Android "

Back To Top