Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Berbagi Koneksi Internet Di Android Via Wifi



Fleksibel.. Itulah Android. Dengan Android hampir semua hal bisa di lakukan lewat ponsel pintar ini di karenakan karena banyaknya aplikasi dan game yang mendukung.
Android bukan sekedar ponsel, buat saya Android adalah teman hidup.

Bicara soal Android Internet lah hal yang utama. Kita bisa melakukan apa saja dengan internet, dari mulai browsing, download games dan lain sebagainya termasuk berbagai koneksi internet.

Mungkin kalian pernah kuota di Android masih tersisa banyak sedangkan masa aktif kuota sudah hampir habis waktunya. Alangkah indahnya dalam kejadian yang seperti ini kita bisa berbagi Koneksi internet kepada teman-teman kita, dari pada hangus dan inilah pilihan terbaik.

Tetapi tidak banyak yang tahu kalau Android bisa berbagi Koneksi internet pastinya ini untuk pengguna baru yang belum tahu tentang ini. Dan kali ini saya akan beri sedikit tutorial untuk berbagi Internet via wifi.

Untuk melakukan hal ini sangat mudah. Silahkan anda masuk ke settingan pilih "nirkable dan jaringan" selanjutnya silahkan pilih "penambatan dan hostpot portable" selanjutnya silakan pilih "siapkan hostpot WIFI" tampilkan sandi nya dan copy atau lihat gambar dibawah ini.





Selanjutnya pilih ok.

Sekarang silahkan contreng "hostpot WIFI portable" lalu bagikan sandi hostpot anda ke teman-teman yang ingin kamu bagi koneksi nya.





Sekarang pada ponsel teman anda silahkan aktifkan wifi dan cari hostpot dari Android anda, selanjutnya pilih dan isikan oleh sandi yang telah anda beri. Selamat kuota anda sekarang tidak akan terbuang sia-sia.
0 Komentar untuk "Berbagi Koneksi Internet Di Android Via Wifi "

Back To Top