Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Aplikasi Wajib Setelah Android Di Root

Dahulu saya bingung setelah handphone Android kesayangan melalui proses root,karena waktu itu masih sangat newbie fungsi root pun belum tau dan hanya penasaran apa sih sebenarnya root.

Rasa senang seketika hilang saat proses root berhasil, karena ya memang tidak ada yang berbeda dari handphone Android yang belum di root, namun seiring berjalannya waktu dikit demi sedikit saya tahu apa yang harus di lakukan setelah Android memiliki akses root. Baca Juga Pengertian Root Dan Fungsinya.

Banyak sekali hal yang bisa di lakukan sesuai kebutuhan, namun pada kesempatan kali ini saya hanya akan share beberapa aplikasi canggih yang wajib di instal pertama kali saat Android baru di root.

Greenfy
Aplikasi ini cukup canggih dalam sebuah optimasi Android, Greenfy mampu me-nonaktikan aplikasi secara sempurna sehingga akan menyebabkan hemat nya daya baterai dan lega nya memori RAM. Baca disini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Greenfy.

Ram Manager Pro
Tambahkan swap Ram di Android android dengan aplikasi ini, karena dengan Ram yang lega akan membuat performa lebih cepat, memang ini bukan cara menambahkan Ram tetapi cara kerjanya hampir sama dengan Ram lanjutkan membaca.

SetCpu
Overclock Android anda agar performa saat bermain game meningkat, walaupun dengan cara ini baterai akan lebih cepat habis namun ada kepuasan tersendiri bagi anda yang hobi main game di handphone Android baca selanjutnya.

Clean Master
Walaupun aplikasi ini bisa berjalan tanpa root tetapi alangkah baiknya di jalankan pada Android yang telah di root karena ada fitur yang membutuhkan akses root. Secara singkat aplikasi ini mampu mengoptimalkan Ram, menghapus Chace dan masih banyak lagi, jadi tunggu apalagi lagi Download langsung via playstore.

Itu dia aplikasi mendasar yang wajib di instal pada Android yang baru saja di root. Bagi anda yang belum me-root Android nya bisa masuk ke kategori root.

Sebenarnya masih banyak hal menyenangkan yang bisa di lakukan pada Android root. Apa saja hal tersebut yuk lihat ke bagian daftar isi untuk mencari hal apa saja yang bisa dilakukan di Android root.
4 Komentar untuk "Aplikasi Wajib Setelah Android Di Root "

clean master mah udah bawaan gan jadi kalo menurut ane mah nggak usah di donlot

Back To Top