Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 4i


Kabarnya Xiaomi Mi 4i ini akan menjadi headset andalan terbaru dari Xiaomi. Spesifikasi Xiaomi Mi 4i ini bocor di internet dari aplikasi benchmark.

Di ungkap dari uji coba benchmark bahwa Xiaomi Mi 4i ini akan di hadirkan dengan spesifikasi yang gahar, prosesor hexa-core dari snapdragon 615 CPU dengan clock speed 1,6 GHz, di dukung dengan grafis andero 405 GPU dan layar berukuran 4,9 inci dengan resolusi 1080x1920 dan tak lupa di topang dengan memori RAM sebesar 2GB.

Xiaomi Mi 4i memiliki memori internal sebesar 16GB, yang mana ukuran ini cukup besar untuk menyimpan data game dan file-file lainnya. Dengan dukungan kamera belakang sebesar 13MP dan kamera depan 5MP akan memberikan anda kepuasan dalam potret me-motret. Xiaomi Mi 4i ini mendukung konektivitas dual SIM dan 4G LTE yang mana akan memberikan speed Internet yang sangat cepat. OS yang di pakai oleh Xiaomi Mi 4i menggunakan OS terbaru yaitu Android lolipop 5.2 yang di pada antar muka MIUI 6.

Untuk harga smartphone tersebut di harapkan akan di bandrol sekitar US$ 192 - US$ 208. Dan kabarnya Xiaomi Mi 4i akan digelar di New Delhi, India. Acara itu akan digelar pada 23 April 2015 mendatang.
Tag : news, Rivew, Xiaomi
2 Komentar untuk "Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 4i"

xiaomi mi 4i bikin ngiler chooooyyy :v

Back To Top