Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Xiaomi Redmi Note 4G, Smartphone Murah Dengan Ram 2GB, Kamera 13MP Dan Layar Besar


Xiaomi Redmi Note 4G sudah meluncur pada bulan agustus 2014 lalu. Dengan menawarkan spesifikasi yang cukup tinggi dan harga murah menjadikan smartphone Android ini sebagai pilihan.

Spesifikasi


Dengan desain yang cukup elegan Xiaomi Redmi Note 4G ini memiliki layar berukuran 5,5 inci dan ukuran body keseluruhan bedimensi 154 x 78,7 x 9,5 mm, menjadikan smartphone kedalam kategori phablet. Di dukung dengan resolusi layar 720 x 1280 pixel (HD) dengan teknologi IPS LCD dengan kepadatan pixel 267 ppi menjadikan tampilan layar yang sangat jernih di pandang mata.

Sistem operasi yang di pakai pada smartphone ini adalah 4.4 KitKat setelah mendapatkan upgrade, walaupun pada awal peluncurannya menggunakan OS 4.2 jellybeans. Xiaomi Redmi Note 4G memiliki ruang internal cukup besar yaitu 8GB dan bisa di tambahkan lagi dengan slot memori sebesar 64GB.


Untuk konektivitas, Xiaomi Redmi Note 4G dibekali dengan fitur WiFi 802.11, Bluetooth 4.0, dan microUSB 2.0 yang sudah mendukung USB OTG. Sementara untuk mengakses internet, ponsel ini di bekali dengan satu buah slot SIM Card.

Untuk urusan performa, Xiaomi Redmi Note 4G jangan di ragukan lagi karena Prosesor yang digunakan adalah quad-core
Cortex-A7 Snapdragon 400 dengan clock speed 1,6 GHz yang didukung dengan GPU Adreno 305
dan RAM 2 Ga sehingga akan terasa sangat responsive saat di gunakan untuk multitasking dan bermain game berat.

Untuk urusan potret me-motret, Xiaomi Redmi Note 4G di dukung dengan kamera belakang sebesar 13MP dan kamera depan 5MP yang akan menghasilkan gambar foto yang berkualitas saat ber-selfie.

Harga


Untuk harganya sendiri Xiaomi Redmi Note 4G di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 2.675.000 untuk sementara ini. Harga yang cukup terjangkau bila dibandingkan dengan spesifikasi yang di tawarkan. Dan untuk warna di sediakan warna hitam dan putih.

Berminat?? Silahkan masukan kedaftar smartphone pilihan anda.
Tag : Rivew, Xiaomi
1 Komentar untuk "Xiaomi Redmi Note 4G, Smartphone Murah Dengan Ram 2GB, Kamera 13MP Dan Layar Besar "

hadeh harganya 2 juta an, ane cari yang 1 juta kebawah nih

Back To Top