Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Mengatasi Asus Zenfone Cepat Panas

Mengatasi Asus Zenfone Cepat Panas - Asus Zenfone merupakan produk baru di dunia Smartphone, pada awalnya Asus hanya membuat perangkat seperti PC dan laptop saja, dan belakangan ini produsen ini mengeluarkan beberapa gadget canggihnya yaitu Asus zenfone.

Produk ini cukup banyak diminati karena fiturnya yang sangat banyak dan canggih, namun di balik kecanggihannya tersebut Asus zenfone sangat cepat panas.

Dengan fitur yang banyak berupa aplikasi dan berprosesor Intel sebagai andalan dari zenfone ini wajar saja bila handphone cepat panas, karena seperti kita tahu bahwa prosesor Intel bekerja sangat baik yang pastinya akan menyebabkan handphone cepat panas di tambah lagi fitur yang melimpah berupa aplikasi sehingga akan berjalan di belakang layar yang menyebabkan daya baterai cepat habis dan panas.

Kesimpulannya adalah wajar, tapi hal ini perlu ditanggulangi, kerana tidak inginkan baterai capet habis dan kondisi handphone cepat panas! Sebenarnya tidak ada tutorial yang sulit untuk mengatasi ini, anda hanya perlu menon-aktifkan aplikasi dengan benar sehingga tidak berjalan di belakang layar. Bagaimana cara mengatasinya? Saya sudah menulisnya di tutorial sebelumnya silahkan baca bagaimana Cara Menon-aktifkan Aplikasi Android Dengan Mudah Dan Aman.

Selain itu ada cara yang lebih simple yaitu dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang mampu menidurkan atau hibernasi aplikasi sehingga tidak berjalan di waktu yang tidak di inginkan, yang bisa dibaca di artikel sebelumnya yaitu Cara Menghemat Baterai Android Sekaligus Melegakan Ram.

Cara yang kedua awalnya hanya untuk perangkat Android yang sudah di Root dan sekarang sudah di upgrade sehingga bisa berjalan di Android yang belum di Root dan aplikasi ini hanya bisa berjalan di OS Android Ics keatas.

Tutorial ini bukan untuk Asus zenfone semata, akan tetapi bisa di lakukan di Android lainnya. Selamat mencoba.
2 Komentar untuk "Mengatasi Asus Zenfone Cepat Panas "

wah kebetulan hp saya asus.. mksh tutorial nya

ane waktu itu mau beli zenfone 2 tp karna cpt panas yaa gak jadi, tp ternyata ada turonya -_-

Back To Top