Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Cara Chatting Di BBM Android Tanpa Harus Menjadi Kontak

Cara Chatting Di BBM Android Tanpa Harus Menjadi Kontak - Seperti yang kita tahu bahwa BBM merukapan aplikasi chatting yang paling populer. Awalnya aplikasi ini hanya bisa di gunakan pada OS Blackberry, tapi dengan perkembangan android pengembangnya membuat versi untuk android dan yang seperti yang kita ketahui seiring berjalannya waktu banyak orang yang menggunakan ini lewat perangkat androidnya, untuk terhubung kepada teman-teman, kerabat bahkan orang yang baru anda kenal.

Dengan banyaknya pengguna tak herang bila si pengembang terus melakukan perbaikan dan penambahan fitur, seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini yaitu bagaimana  Cara Chatting Di BBM Android Tanpa Harus Menjadi Kontak ? 

Tidak menafikan bahwa para pemuda di era ini menanfaatkan aplikasi BBM untuk mendekati lawan jenis yang di sukainya.Namun pasti saja ada masalah lama menerima undangan pada pihak kedua yang membuat kita kadang bingun kapan proses pendekatan akan di mulai bila undangan yang yang anda kirim belum di accept atau belum di konfirmasi.

Seperti kita ketahui bahwa kaum hawa menjadi buruan para kaum adam, dan tidak di pungkiri bahwa hal ini menjadi alasan lawan jenis anda belum mengkonfirmasi undangan BBM anda, karena banyaknya yang meng-invite lawan jenis anda yang membuat bingung undangan mana yang harus dia terima.Untuk menyikapi hal ini anda tidak perlu khawatir karena tersedia fitur dimana kita bisa mengirim pesan tanpa di accept terlebih dahulu oleh pihak kedua. Namun perlu di perhatikan syarat-syaratnya sebagai berikut;
  • Versi BBM terbaru.
  • Sebelumnya anda belum pernah di blokir.
Seperti yang di kutip dari aplikasi BBM android tersebut bahwa ;
Kontak membutuhkan undangan, dan dapat melakukan hal berikut ini ;
  • Melihat foto tampilan, pembaruan status, dan profile BBM anda.
  • Memanggil anda dengan BBM voice.
  • Mengirim pesan siaran.
Kontak adalah orang di kontak perangkat anda yang menggunakan BBM. Dengan kontak, tidak perlu undangan jika mereka menggunakan versi BBM terbaru, dan anda tetap dapat menikmati fitur obrolan BBM, termasuk ;
  • Pemberitahuan D dan R pada pesan.
  • Mengirim gambar dan file.
  • Berbagi lokasi anda dengan Glympse.
 Setelah membaca kutipan di atas, sudah jelas bahwa anda bisa melakukan chatting atau obrolan tanpa harus menunggu accept atau orang yang bersangkutan menjadi kontak anda, dan anda masih bisa menikati fitur obrolan seperti D dan R, megirim gambar dan file lainnya dan juga berbagi lokasi denganGlympse. Namun anda tidak bisa melihat Diskplay Picture dan Personal Massage orang yang bersangkuta ataupun sebaliknya. Dan sudah jelas bahwa fitur ini bisa di manfaatkan untuk memberi tahu lawan jenis anda untuk accept undangan anda dan setidaknya anda bisa melakukan obrolan yang bisa membuat dia penasaran lalu akan accept kontak anda ataupun anda bisa mengirim pesan penting dikala kontak bersangkuta belum ada di kontak anda dan jika menunggu konfirmasi undangan terlalu lama.

Baik... kita berlanjut ke cara nya, ikuti langkah step by step berikut ini;
  • Buka BBM dan masuk ke obrolan,
  • Tambahkan obrolan denga menekan icon + pada obrolan di bawah sebelah kanan.
  • Masukan Pin yang di tuju pada kotak pencarian dan enter.
  • Lalu pilih Masukan pin........ dan anda akan langsung masuk ke obrolan tanpa foto dan status orang tersebut.
Tidak perlu panjang lebar membahas cara ini, karena saya yakin mudah di mengerti. jangan lupa masuk ke bagian Daftar Isi untuk mencari artikel lainnya.
10 Komentar untuk "Cara Chatting Di BBM Android Tanpa Harus Menjadi Kontak "

ternyata bisa ya chat tanpa menjadi kontak dulu, baru tau saya mas..

sekarang udah ketemu kan ... hahaha

wah ada ya cara seperti itu? Jadi pengen nyoba

silahkan di coba gan, dari pada belum di accept

Back To Top