Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Cara Mengatasi Samsung J1 J100H Bootloop Dan Lupa Pola Kunci

Cara Mengatasi Samsung J1 J100H Bootloop Dan Lupa Pola Kunci - Secanggih canggihnya smartphone pasti suatu waktu akan mengalami masalah tak terduga, karena smartphonne tidak ada yang sempurna.. heheh
Pada kesempatan kali ini modifdroid.com akan memberikan bagaima cara mengatasi Samsung J1 J100H bootloop dan lupa pola kunci. Jika hal ini terjadi pastilah akan kebingungan bagi anda yang masih baru di dunia android seperti saya ini. Rasa cemas akan terus terasa jika smartphone android yang anda miliki mengalami hal tersebut.

Tidak perlu khawatir untuk menanggapi hal tersebut, karena ada fitur khusus yang tersembunyi yang bisa di manfaatkan untuk masalah ini. Sebut saja fitur recovery mode dimana dengan fitru ini anda bisa melakukan wipe data faktory reset dimana  dengan melakukan faktory reset ponsel android milik anda akan kembali seperti semula namun data atau aplikasi instalan akan hilang terhapus, namun bukan masalah bagi saya di bandingkan hamdphone tidak bisa di pakai.

Caranya;
  • Masuk ke recovery mode.
  • Pilih Wipe Data Faktory Reset.
  • Tunggu proses sampai selesai.
  • Pilih Reboot.
Cara yang cukup mudah bukan ?.. Untuk cara masuk recovery mode anda bisa membaca terlebih artikel Cara Mudah Masuk Mode Recovery Samsung J1 J100H  terlebih dahulu. Perlu dicatat jika kerusakan bootloop pada Samsung J1 J100H akibat aktivitas root, kemungkinan cara ini tidak akan berhasil dan untuk lupa pola kunci juga caranya tetap sama.

Baik cara ini saya rasa sudah cukup jelas, Semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Samsung J1 J100H Bootloop Dan Lupa Pola Kunci "

Back To Top