Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Iklan Membandel Di Android

Iklan Membandel Di Android- Sebagai pengguna android mungkin anda pernah mengalami munculnya iklan yang membandel, dimana iiklan tersebut muncul secara tiba-tiba yang menyebabkan kita mengkliknya tidak sengaja dan pada akhirnya aktivitas di ponsel android sangat terganggu.
Taukah anda bahwa iklan yang muncul dari aplikasi gratisan yang anda instal, jadi bukanlah virus atau malware dan, iklan ini muncul dari pengambang aplikasi yang mengikuti layanan iklan airpush dan anda tidak usah khawatir tentang ini, cukup dengan uninstal aplikasinya dan iklan yang membandel tidak akan muncul lagi.

Lalu bagaimana cara mengatahui aplikasi yang mengandung iklan airpush tersebut..?  Caranya anda hanya menekan lama pada notifikasi iklan di bar dan tab info aplikasi, anda akan di bawa ke aplikasi tersebut dan segera lakukan uninstal. Dan untuk android gingerbread anda perlu bantuan aplikasi pihak ketiga yang bisa di unduh di playstore, untuk rekomendasi aplikasi silahkan unduh aplikasi AirPush Detector dan mulai jalankan aplikasi maka dengan otomatis AirPush Detector akan scan aplikasi mana yang mengandung iklan AirPus.

Tidak panjang lebar tentang artikel ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa baca juga; Cara Memblokir Iklan Di Aplikasi Atau Game Android Sekaligus Menghemat Kuota Dengan Mudah .



0 Komentar untuk "Iklan Membandel Di Android"

Back To Top