Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Cara Mengatasi Touchsreen Android Yang Sulit Di sentuh Atau Kurang Responsif Tanpa Aplikasi

Cara Mengatasi Touchsreen Android Yang Sulit Di sentuh Atau Kurang Responsif Tanpa Aplikasi- Touchscreen merupakan inti dari smartphone android, karena touchscreen adalah salah satu yang terpenting untuk menjalankan smartphone android. Jika touchscreen android tidak bekerja dengan baik, maka semua kegiatan yang di lakukan di android akan sangat terganggu.

Ada beberapa penyebab touchsreen android kurang responsif atau kurang berfungsi dengan baik, diantaranya kehabisan memory RAM , Touchscreen kotor atau memang sudah mulai rusak.

Karena sebelumnya Martin Alhikam pernah menulis artikel yang berjudul Mengatasi Touchscreen Android yang kurang Responsif dimana tutorial tersebut menggunakan aplikasi pihak ketiga dan penyebab dari kurang responsifnya touchscreen di sebabkan oleh settingan hardware maka pada kesempatan kali ini saya akan memberika tips yang berbeda yaitu bagaimana cara mengatasi touchscreen android tanpa aplikasi.

Dari pengalaman saya , bahwa mengatasi touchsreen android yang kurang responsif cukup mudah sekali yaitu dengan membersihkan touchscreen menggunakan tisyu dan sedikit minyak telon atau minyak kaya putih. Bisa saja touchscreen android milik anda kotor dan terkena kotoran minyak sehingga touchscreen harus di bersihkan. Silahkan usap secara perlahan ke seluruh touchscreen android secara merata dan perlahan dengan menggunakan cara yang sudah saya sebutkan di atas.

Terimakasih , semoga cara di atas bisa mengatasi permasalahan anda pada touchscreen android milik anda.
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Touchsreen Android Yang Sulit Di sentuh Atau Kurang Responsif Tanpa Aplikasi"

Back To Top