Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Cara Scranshoot Atau Menangkap Kegiatan Layar Android Di Asus Zenfone C

Cara Scranshoot Atau Menangkap Kegiatan Layar Android Di Asus Zenfone C- Scraanshoot merupakan fitur yang tersembunyi di android, dimana fitur ini bisa memotret kegiata layar android seperti game, chatting anda dengan pasangan anda atau kegiatan manapun di layar android.


Gambar diatas merupakan contoh srcenshootyang di tangkap dari handphone saya. untuk memukan fitur ini tidaklah sulit, walaupun pada dasarnya setiap merk atau tipe handphone android berbeda-beda, akan tetapi tidak akan jauh dari kombinasi dari tiga tombol Power, Volume Up dan Volume Down.

Pada kesempatan ini saya akan memberikan cara bagaimana melakukan scranshoot pada Asus Zenfone C. caranya sangat mudah dan tidak jauh berbeda dari handphone android kebanyakn, cukup dua langkah saja untuk melakukan ini, yaitu dangan cara ;
  • Pilih kegiatan layar mana yang akan anda potret.
  • Tekan tombol Power dan Volume Down secara bersamaan, maka tangkapan layar akan secara otomatis tersimpan di galery anda.
Bagi orang yang memang baru menggunakan android akan menggunakan aplikasi untuk melakuan ini, padal tidak di perlukan karena ini merupakan fitur permanen yang tertanam di settiap smartphone android.

Cukup sekian Cara Scranshoot Atau Menangkap Kegiatan Layar Android Di Asus Zenfone C, Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca juga Masuk Recovery Mode Pada Asus Zenfone C Dengan Mudah .



0 Komentar untuk "Cara Scranshoot Atau Menangkap Kegiatan Layar Android Di Asus Zenfone C"

Back To Top