Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Cara Membuka Flashdisk Di Handphone Zenfone

Cara Membuka Flashdisk Di Handphone Zenfone - Sekarang ini smartphone menjadi pilihan dari setiap kalangan. Beberapa pekerjaan kantor bisa dilakukan di smartphone Android lainnya, tak heran di era digital ini kebanyakan masyarakat lebih mengutamakan smartphone untuk memenuhi pekerjaan nya termasuk smartphone Android yang lebih bermasyarakat.

Bagi anda yang sering menyimpan file di dalam flashdisk sekarang tidak perlu PC atau laptop untuk membukanya, hanya dengan smartphone Android anda sudah bisa meng-explore isi flashdisk dengan mudah. Tapi tidak semua smartphone Android bisa melakukan hal ini, dan pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas Cara Membuka Flashdisk Di Handphone Zenfone.


Tidak perlu cara ribet untuk meng-explore isi flashdisk di handphone zenfone karena anda hanya membutuhkan kabel OTG dan menyambungkan nya ke handphone merk zenfone dengan flashdisk via OTG dan file-file didalam flashdisk sudah terbaca di file meneger handphone zenfone milik anda.

Untuk membeli kabel OTG tidaklah sulit karena kabel OTG sudah banyak tersedia di toko komputer ataupun konter-konter handphone. Harga nya pun bervariasi, mulai dari 10 ribuan atau bahkan kurang.

Sebenarnya handphone Android merk apa saja bisa, namun kembali ke kernel yang di pakainya.
0 Komentar untuk "Cara Membuka Flashdisk Di Handphone Zenfone "

Back To Top