Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Cara Monetisasi Video Youtube Dengan Mudah Dan Simpel Lewat Android

Cara Monetisasi Video Youtube Dengan Mudah Dan Simpel Lewat Android

YouTube merupakan situs menyedia video streaming yang sangat populer, dimana video dengan tema apa saja tersedia di situs tersebut, dari video tutorial, hiburan, tips dan trik dan masih banyak lagi.

Dengan tersedianya berbagai macam video menjadi daya tarik para pengguna internet untuk streaming video di situs tersebut dan menjadi minat banyak orang untuk upload video di situs milik Google tersebut. Bukan alasan mereka mengupload video di youtube, karena bisa untuk mengumpulkan receh demi receh dollars, bahkan sudah banyak orang yang mendapatkan ribuan dollar dari mengupload video ke situs tersebut.

Hanya dengan mengupload dan me-monetisasi video tersebut receh demi receh dollars akan terkumpul, apalagi jika video yang anda upload bisa menarik ribuan orang untuk menonton nya.

Hanya dari genggaman tangan anda bisa menjalankan bisnis ini, cukup dengan upload video ke youtube lewat smartphone Android dan Monetisasi Video tersebut.

Lalu bagaimana me-monetisasi video youtube yang anda upload lewat Android?

Itu sangat gampang, anda cukup menginstal aplikasi YouTube Creator Video lewat playstore dan anda tinggal mengiklankan video milik anda yang anda upload.



Caranya cukup buka aplikasi YouTube Creator Video, pilih video dan pilih icon pensil setelah itu silahkan monetisasi video tersebut dan perbanyaklah promosi agar receh dollar cepat terkumpul.

Untuk menginstal aplikasi YouTube Creator Video silahkan melalui link di bawah ini.

YouTube Creator Video
0 Komentar untuk "Cara Monetisasi Video Youtube Dengan Mudah Dan Simpel Lewat Android "

Back To Top