Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Transfer File Besar Di Android Tak Perlu Lama

Transfer File Besar Di Android Tak Perlu Lama
Dijaman teknologi ini tak perlu ribet, karena teknologi semakin canggih yang membantu anda memudahkan segala pekerjaan dan kegiatan sehari-hari.

Transfer file antar smartphone dan PC tidaklah perlu lama sekalipun itu file yang ukuran besar. Mulai saat ini lupakan fitur Bluetooth pada smartphone anda dan beralih ke Share it yang akan menghemat waktu anda dan Share it akan bekerja secepat kilat tanpa anda menunggu lama.

Untuk mentranfer file melalui share it persyaratan utamanya adalah kedua smartphone mempunyai fitur wifi dan hospot dan terinstal Share it di masing-masing smartphone atau PC untuk versi PC nya.

Tidak perlu lama lagi untuk mengirim file sebesar apapun ukurannya. Silahkan buka aplikasi Share anda di masing-masing smartphone pilih kirim untuk smartphone yang ingin mengirim dan pilih terima untuk smartphone yang akan menerima. Pilih file yang akan di kirim lalu kirim dan otomatis akan terkirim pada smartphone yang di sandingkan.

Aplikasi ini tersedia gratis di play.google.com dan nikmati fitur-fitur lain yang tersedia di Share it. Untuk anda yang berminat silahkan download dan instal disini via Playstore.
0 Komentar untuk "Transfer File Besar Di Android Tak Perlu Lama "

Back To Top