Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Root Advan vandroid s5e+ Tanpa PC

Root adalah syarat utama untuk ritual oprek Android, banyak alasan orang mencari cara root untuk root android nya, misalnya untuk menambah swap ram, mempercepat internet, dan masih banyak lagi. Alasan yang lebih tepatnya adalah meningkatkan performa Android. Karena walaupun itu Android mahal tetapi tetap saja buatan manusia dan masih banyak kurang nya.

Sedikit punya cerita, dua bulan yang lalu saya membeli advan vandroid s5e+ spesifikasi nya lumayan bagus tapi tetap saja buatan manusia ya pasti ada saja kurangnya di tambah lagi saya sebagai manusia juga kurang merasa puas atas spesifikasi yang di berikan oleh pabrikan advan ini.. Heheh :P

Akhirnya saya mencari cara untuk meroot hape advan vandroid s5e+ ini.. Dan sekarang advan s5e+ saya sudah di root..

Yu yang mau root advan vandroid s5e+ nya mampir kesini.

Hal yang wajib untuk oprek android selain me root android nya menurut saya adalah memiliki CWM recovery, karena Cwm ini tool yang sangat berguna untuk ritual oprek. Mungkin dari sebagian orang sudah tau fungsinya. Ya banyaklah untuk memperbaiki Android yang bootloop akibat salah menginstal aplikasi dan lain sebagainya dengan syarat kita harus backup nandroid dulu dan restore jika terjadi bootloop, atau untuk pasang costum room, instal file zip, untuk partisi sdcard dan lain sebagainya..

Disini saya punya Carliv
Touch Recovery, fungsinya gak jauh berbeda dengan CWM Recovery.

Yang ingin langsung pasang Carliv
Touch Recovery bisa mampir kesini

Sebenarnya sih di bawaannya sudah ada tinggal tekan tombol power dan tombol volume atas secara bersamaan dalam keadaan HP mati..
Tapi sayangnya Recovery ini layar nya goyang-goyang, tombolnya juga suka ngaco, dari itu advan s5e+ saya, saya pasang Carliv
Touch Recovery.

Ok.. Mungkin itu saja artikel pada kesempatan ini.
Semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Root Advan vandroid s5e+ Tanpa PC"

Back To Top