Sumber Informasi, Tips Dan Trik Seputar Android

Ads

script src=” http://modifdroid.mw.lt/admob1.js” type=”text/javascript”>

Cara Mengunci Layar Android Dengan Melakukan Tab Pada Layar

Cara Mengunci Layar Android Dengan Melakukan Tab Pada Layar - Sesuai hasil analisa saya dari teman-teman saya bahwa tombol kuci layar atau tombol power mudah sekali rusak, karena tombol tersebutlah yang sering sekali di tekan yang menakibatkan tombol cepat rusak. Ada satu tips dari saya yang mudah-mudahan menambah umur tombol kunci pada android anda di tambah lagi cara ini bisa menghemat baterai android milik anda. Gak percaya ? coba saja dulue..hehe

Baiknya kita mencari alternatif lain untuk hal ini, yaitu dengan melakukan tab pada layar sehingga layar android akan terkunci tanpa menggunakan tombol kunci atau tombol power. Lalu aplikasi seperti apa sih yang cocok dan banyak lebihnya?? jawabannya adalah lanjutkan membaca artikel ini.

Ada beberapa aplikasi untuk melakukan kunci layar tanpa menekan tombol kunci yang tersedia di playstore, namun dari kebanyakan aplikasi tersebut tidak banyak menguntungkan, dari itu saya akan rekomendasikan, aplikasi kunci layar apa sih yang banyak menguntungkan..?

Aplikasi yang akan saya bahas sebenarnya bukan aplikasi khusus untuk mengunci layar, pada awalnya aplikasi ini yang di berinama greenify berfungsi untuk menghibernasi aplikasi android, yang sebelumnya hanya bisa berjalan di android yang berstatus root. Namun setelah melakukan update Greenify bisa berjalan tanpa root yang sekaligus di iringi dengan fitur kunci layar dengan menekan widget yang di sediakan.

Kita punya dua keuntungan jika meng instal greenify pada ponsel android anda, yang pertama tombol kunci atau power awet, yang kedua pemakaian baterai dan ram irit karena aplikasi telah di hibernasi. Bagaimana apakah anda tertarik..??? jika tertarik pastikan versi android yang anda miliki versi ICS keatas dan unutk totorialnya sudah di tulis di artikel sebelumnya, yaitu Cara Hibernasi Aplikasi Android Tanpa Root Dengan Mudah .

0 Komentar untuk "Cara Mengunci Layar Android Dengan Melakukan Tab Pada Layar "

Back To Top